Pustaka
Bahasa Indonesia

Terpopuler馃敟

Lebih banyak

Permaisuri (Palsu) Sang Pangeran

RomansaDiah Mustika

Dia adalah putri perdana menteri, yang terkenal sebagai orang bodoh tidak berguna berwajah jelek tetapi jatuh cinta dengan seorang raja yang rupawan. Dia bahkan tidak ragu untuk mengorbankan segala cara agar bisa menikah dengan raja rupawan itu. Tetapi pada malam pernikahan mereka, dia dihina oleh suaminya itu hingga ajal menjemputnya. Saat membuka matanya kembali, roh dari seorang profesor ahli medis dan racun modern sudah menempati tubuh itu, dia akan membalas perbuatan keji orang-orang yang pernah menindasnya berkali-kali lipat. Dia suka menindas orang-orang jahat, dan pintar menghasilkan uang. Demi terlepas dari jerat raja rupawan itu, dia menjadi selir seorang pangeran. Pria itu adalah orang yang sakit-sakitan, lembut elegan, mendominasi dan dingin. Racun unik di tubuhnya membuatnya berumur pendek, Yun Ting yang membantunya menawarkan racun itu, dan dia mendapatkan hidup baru. Dia bersumpah selamanya akan mencintai Yun Ting. **Novel ini hanya publish di Hinovel**

1.0MOngoing

Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya

RomansaKirstyn

Pada malam perjalanan waktu, pada malam pernikahan mereka, Yun Wanning disiksa oleh Mo Ye si bajingan itu, lalu dilempar ke halaman belakang di mana dia dilarang keluar selama empat tahun! Awalnya, Mo Ye berpikir dalam empat tahun terakhir ini, Yun Waning pasti sangat menderita dan akan menjadi wanita tua dan jelek. Tetapi ketika melihat tubuhnya tetap montok dan memesona, kulitnya seputih salju, uang miliknya banyak, dan di sampingnya bahkan ada seorang anak imut dengan wajah yang sangat mirip dengannya... Mo Ye berteriak, "Dari mana kamu mendapatkan uangnya! Dari mana kamu mendapatkan anak ini!" Si kecil bulat itu memelototinya, "Jauhi ibuku!" Setelah kebenaran terungkap, Mo Ye berkata dengan tulus, "Istriku, aku salah! Nak, Ayah salah!"

1.0MOngoing

Menantu Sampah Ternyata Serba Bisa

MetropolitanFelton

"Xiao Shun, kenapa kamu masih belum mati!" "Jika bukan karena kamu seorang pria sampah ini, putriku sudah lama menikah dengan keluarga kaya!" Menjadi menantu matrilokal selama tiga tahun dan diremehkan oleh semua orang, Xiao Shun tertawa ringan, "Guru, Anda memintaku untuk melindungi Keluarga Yao selama tiga tahun, aku telah melakukannya! Sekarang, aku ingin semua semut yang pernah mengejekku berlutut di depanku!"

782.0KOngoing

Kultivasi Dewa Naga

Metropolitanlvcky_dragon

Di kehidupan sebelumnya, kamu merendahkanku? Sekarang, aku akan membuatmu menyesal! Chen Mo kultivator tingkat Huashen, diam-diam pergi ke daerah terlarang dengan adik seperguruannya, setelah kejadian itu, dia terlahir kembali ke masa di mana dia adalah seorang siswa SMA 3. Chen Mo menyadari kalau adik seperguruannya terlahir kembali di bumi ribuan tahun yang lalu! Chen Mo tidak peduli lagi dengan cinta pertama di kehidupan sebelumnya. Chen Mo menjadikan wanita paling cantik di kehidupan sebelumnya sebagai pelayan. Chen Mo menghajar semua orang yang menjadi musuh di kehidupan sebelumnya. Sambil mencari tahu keberadaan adik seperguruannya, dia mengetahui kalau ternyata di dunia ini tersembunyi sebuah......

1.0MTamat

God of War

MetropolitanLeorais

Lima tahun lalu, Yang Chen demi membuat dirinya sepadan dengan Qin Xi, ia pun pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Lima tahun kemudian, dia kembali dalam kemegahan dan keterampilannya yang luar biasa, tetapi ketika dia kembali, dia menemukan bahwa dia memiliki seorang putri.

1.0MOngoing

Tabib Jenius Istri Si Dewa Perang

RomansaKezia Arum

Gu Chunuan, seorang dokter jenius top di bidang medis, telah teleportasi ke zaman kuno dan dengan menyedihkan terkena racun yang hanya bisa ditawarkan oleh seorang pria. Untuk menyelamatkan nyawanya, di tengah jalan dia memilih seorang pria tampan yang terluka parah untuk membantunya menawarkan racun. "Hanya tidur bersama saja, kamu juga tidak rugi." Dia berkata dengan percaya diri, dan hampir membuat pria itu pingsan karena marah. Brengsek! Dia adalah Dewa Perang yang bermartabat, justru dinodai oleh seorang wanita, dan yang paling mengesalkan adalah, wanita itu menggeleng-gelengkan kepala sambil memberi komentar, "Ketrampilanmu sangat buruk, perlu ditingkatkan lagi." Bagus, bagus sekali, dendam ini akan diingatnya! Sebuah dekrit pernikahan diturunkan, membuat keduanya menikah, "Bukankah katamu, ketrampilanku sangat buruk? Ayo kita coba lagi!" Menghadapi Dewa Perang yang berjalan semakin dekat, Gu Chunuan menjadi sangat marah. Dia langsung memiliki niat untuk mendua, "Pergi kamu, apanya yang tidak suka wanita, bisa-bisanya aku tertipu olehmu, pisah, kita harus pisah." "Tidak ada gunanya berpisah, kalau kamu berani mendua, aku akan menyingkirkan mereka."

2.0MOngoing
Rekomendasi

Menjadi Kultivator Terkuat

Luo Xiu, pemuda berlatar belakang sederhana, dengan bakat biasa-biasa saja, tidak sengaja menggabungkan mutiara berharga sumber hukum hidup dan mati dengan dirinya. Sejak itu, dia telah menyembunyikan roda kehidupan dan kematian di dunia, memimpin siklus reinkarnasi, menciptakan kekuatan gaib tertinggi, menjadi kaisar agung, dan menjadi yang terhebat di masa lalu dan masa kini!

3.0MFantasi

Sang Permaisuri, Jangan Harap Kamu Bisa Bercerai!

Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang dokter militer genius, tapi secara tidak sengaja dia menjadi Permaisuri Xian. Pada hari pernikahannya, dia dijebak orang lain dan terlahir kembali. Dia awalnya putri seorang panglima pemberani dan terampil, tapi malah menjadi sebuah lelucon didepan orang. Kedatangannya pasti akan mengubah semua itu. Dengan sistem biologis yang hebat didalam tubuhnya, dengan darahnya yang bisa menyelamatkan orang, dia berbakat dalam kedokteran maupun ilmu racun, kemunculannya membuat hati pria itu tergerak! Pertemuan mereka ini ditakdirkan tidak biasa! Dia adalah Raja Xian yang terkenal dari Negara Da Liang, tetapi dia juga penguasa serigala di malam yang gelap, kekuatannya cukup untuk mengguncang dunia, tetapi dia bersedia menghabiskan hidupnya demi Permaisuri kesayangannya.

800.0KRomansa

Transmigrasi: Jadi Gadis Desa Bertubuh Gempal

Saat membuka matanya, Gu Mingshuang menyadari kalau dirinya menjadi perempuan gendut yang dicampakkan. Melihat keluarganya hancur, ayahnya yang sakit, ibunya yang lemah dan tidak kompeten dan keluarga besarnya yang tidak akur, orang-orang mencibir kalau Keluarga Gu Mingshuang sudah berakhir. Namun siapa sangka, Gu Mingshuang yang gendut dan bodoh akan memimpin keluarganya bercocok tanam, berburu dan mengumpulkan tanaman herbal, serta membuka toko untuk menjual berbagai makanan lezat... Melihat hidupnya makin makmur, orang-orang yang iri mencacinya kalau Gu Mingshuang masih saja gendut dan jelek dan tidak ada orang yang menginginkannya. Yang mengejutkan adalah dia membawa seorang pria pulang ke rumah. Pria miskin yang tidak diketahui asal-usulnya itu ternyata adalah seorang jenderal yang berkuasa, memanjakannya dengan segala bantuan dan kehormatan... -Hanya publish di Hinovel-

810.0KRomansa

Kultivasi Dewa Naga

Di kehidupan sebelumnya, kamu merendahkanku? Sekarang, aku akan membuatmu menyesal! Chen Mo kultivator tingkat Huashen, diam-diam pergi ke daerah terlarang dengan adik seperguruannya, setelah kejadian itu, dia terlahir kembali ke masa di mana dia adalah seorang siswa SMA 3. Chen Mo menyadari kalau adik seperguruannya terlahir kembali di bumi ribuan tahun yang lalu! Chen Mo tidak peduli lagi dengan cinta pertama di kehidupan sebelumnya. Chen Mo menjadikan wanita paling cantik di kehidupan sebelumnya sebagai pelayan. Chen Mo menghajar semua orang yang menjadi musuh di kehidupan sebelumnya. Sambil mencari tahu keberadaan adik seperguruannya, dia mengetahui kalau ternyata di dunia ini tersembunyi sebuah......

1.0MMetropolitan

Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya

Pada malam perjalanan waktu, pada malam pernikahan mereka, Yun Wanning disiksa oleh Mo Ye si bajingan itu, lalu dilempar ke halaman belakang di mana dia dilarang keluar selama empat tahun! Awalnya, Mo Ye berpikir dalam empat tahun terakhir ini, Yun Waning pasti sangat menderita dan akan menjadi wanita tua dan jelek. Tetapi ketika melihat tubuhnya tetap montok dan memesona, kulitnya seputih salju, uang miliknya banyak, dan di sampingnya bahkan ada seorang anak imut dengan wajah yang sangat mirip dengannya... Mo Ye berteriak, "Dari mana kamu mendapatkan uangnya! Dari mana kamu mendapatkan anak ini!" Si kecil bulat itu memelototinya, "Jauhi ibuku!" Setelah kebenaran terungkap, Mo Ye berkata dengan tulus, "Istriku, aku salah! Nak, Ayah salah!"

1.0MRomansa
Populer

The Story of Ye Chen

Ye Chen adalah seorang menantu laki-laki yang tinggal di rumah mertua dan dipandang remeh oleh semua orang, tapi tidak ada satu pun orang yang mengetahui identitas aslinya yang ternyata adalah Tuan muda dalam sebuah keluarga kalangan atas, mereka yang meremehkannya, pada akhirnya harus berlutut di depan Ye Chen dan dengan penuh ketakutan memanggilnya 'Tuan'锛

38.0MMetropolitan

Menjadi Kultivator Terkuat

Luo Xiu, pemuda berlatar belakang sederhana, dengan bakat biasa-biasa saja, tidak sengaja menggabungkan mutiara berharga sumber hukum hidup dan mati dengan dirinya. Sejak itu, dia telah menyembunyikan roda kehidupan dan kematian di dunia, memimpin siklus reinkarnasi, menciptakan kekuatan gaib tertinggi, menjadi kaisar agung, dan menjadi yang terhebat di masa lalu dan masa kini!

3.0MFantasi

Transmigrasi: Jadi Gadis Desa Bertubuh Gempal

Saat membuka matanya, Gu Mingshuang menyadari kalau dirinya menjadi perempuan gendut yang dicampakkan. Melihat keluarganya hancur, ayahnya yang sakit, ibunya yang lemah dan tidak kompeten dan keluarga besarnya yang tidak akur, orang-orang mencibir kalau Keluarga Gu Mingshuang sudah berakhir. Namun siapa sangka, Gu Mingshuang yang gendut dan bodoh akan memimpin keluarganya bercocok tanam, berburu dan mengumpulkan tanaman herbal, serta membuka toko untuk menjual berbagai makanan lezat... Melihat hidupnya makin makmur, orang-orang yang iri mencacinya kalau Gu Mingshuang masih saja gendut dan jelek dan tidak ada orang yang menginginkannya. Yang mengejutkan adalah dia membawa seorang pria pulang ke rumah. Pria miskin yang tidak diketahui asal-usulnya itu ternyata adalah seorang jenderal yang berkuasa, memanjakannya dengan segala bantuan dan kehormatan... -Hanya publish di Hinovel-

810.0KRomansa

Nikmatnya Lembah Adik Sepupuku

Siapkan tissu sebelum membaca ygy Disini gw mau nyeritain pengalaman gw bersama Sella, adik sepupu gw (nama disamarkan demi menjaga privasi). Usia Sella lebih muda dr gw, perawakan gak tinggi虏 amat, tingginya cuma sebahu gw, kulit juga gak putih虏 amat, klo wajah sih menurut gw mirip banget sama artis sinetron Nafa Urbach. Walau Sella gak tinggi tapi payudaranya guede buanget, gw gak tau ukuran berapa, yang pasti buah dadanya gak muat digenggaman tangan gw. Kejadian ini terjadi beberapa belas tahun yg lalu, tepatnya tahun 2002 waktu gw masih SMA akhir. Oh iya nama gw Dika, tinggal di Jawa Barat, tepatnya dibagian selatan Kota B. Gw anak sulung dari 3 bersaudara. Tinggi badan gw 170 cm, berat badan 67 Kg. Kejadian ini berawal ketika gw dan Sella nginep di rumah nenek. Gw sama Sella emang sering banget nginep dirumah nenek, kadang tiap malam minggu, kadang 2 minggu sekali, pokoknya minimal sebulan sekali kita pasti nginep makanya kita punya hubungan yang akrab banget, tiap kali nginep kita sering banget cerita虏 pengalaman di sekolah sampai curhat masalah pacar.

362.0Kbadboy

Hasrat Liar Sang Ustadzah

Sayup-sayup terdengar suara bu ustadzah, aku terkaget bu ustazah langsung membuka gamisnya terlihat beha dan cd hitam yang ia kenakan.. Aku benar-benar terpana seorang ustazah membuka gamisnya dihadapanku, aku tak bisa berkata-kata, kemudian beliau membuka kaitan behanya lepas lah gundukan gunung kemabr yang kira-kira ku taksir berukuran 36B nan indah.. Meski sudah menyusui anak tetap saja kencang dan tidak kendur gunung kemabar ustazah. Ketika ustadzah ingin membuka celana dalam yg ia gunakan鈥.. Hari smakin hari aku semakin mengagumi sosok ustadzah ika.. Entah apa yang merasuki jiwaku, ustadzah ika semakin terlihat cantik dan menarik. Sering aku berhayal membayangkan tubuh molek dibalik gamis panjang hijab syar'i nan lebar ustadzah ika. Terkadang itu slalu mengganggu tidur malamku. Disaat aku tertidur鈥..

111.0KRomansa
Tamat

Kultivasi Dewa Naga

Di kehidupan sebelumnya, kamu merendahkanku? Sekarang, aku akan membuatmu menyesal! Chen Mo kultivator tingkat Huashen, diam-diam pergi ke daerah terlarang dengan adik seperguruannya, setelah kejadian itu, dia terlahir kembali ke masa di mana dia adalah seorang siswa SMA 3. Chen Mo menyadari kalau adik seperguruannya terlahir kembali di bumi ribuan tahun yang lalu! Chen Mo tidak peduli lagi dengan cinta pertama di kehidupan sebelumnya. Chen Mo menjadikan wanita paling cantik di kehidupan sebelumnya sebagai pelayan. Chen Mo menghajar semua orang yang menjadi musuh di kehidupan sebelumnya. Sambil mencari tahu keberadaan adik seperguruannya, dia mengetahui kalau ternyata di dunia ini tersembunyi sebuah......

1.0MMetropolitan

Sang Permaisuri, Jangan Harap Kamu Bisa Bercerai!

Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang dokter militer genius, tapi secara tidak sengaja dia menjadi Permaisuri Xian. Pada hari pernikahannya, dia dijebak orang lain dan terlahir kembali. Dia awalnya putri seorang panglima pemberani dan terampil, tapi malah menjadi sebuah lelucon didepan orang. Kedatangannya pasti akan mengubah semua itu. Dengan sistem biologis yang hebat didalam tubuhnya, dengan darahnya yang bisa menyelamatkan orang, dia berbakat dalam kedokteran maupun ilmu racun, kemunculannya membuat hati pria itu tergerak! Pertemuan mereka ini ditakdirkan tidak biasa! Dia adalah Raja Xian yang terkenal dari Negara Da Liang, tetapi dia juga penguasa serigala di malam yang gelap, kekuatannya cukup untuk mengguncang dunia, tetapi dia bersedia menghabiskan hidupnya demi Permaisuri kesayangannya.

800.0KRomansa

Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Ivonne, dulu adalah seorang doktor pengobatan genius, tapi suatu hari time travel ke Dinasti Tang Utara lalu menjadi permaisuri yang ditinggalkan.Mendapatkan apa yang diinginkannya, menikahi pria itu dan menjadi permaisurinya, tapi dia, bahkan tidak memandangnya... Dear All Readers: Buku Rebirth Doctor Ivonne Yuan penulis Paramita Azarine HANYA publish resmi di platform Hinovel dan hak cipta milik Hinovel!! Untuk buku lain selain di platform Hinovel adalah buku hasil jiplakan!!! Dimohon untuk semua readers lebih bijak dan berhati2 lagi!! Tolong bantu report dan laporkan para plagiat itu jika menemui hal serupa!! Jangan mau jika disuruh untuk melakukan transaksi dalam bentuk apapun!! AWARE penipuan!!!

3.0MMetropolitan

Dewa Perang Terhebat

Lima tahun yang lalu difitinah dan dijebloskan ke penjara, justru menjadi menantu matrilokal, menjadi seorang ayah yang hebat! Apapun yang kamu inginkan, katakan saja! Istri dan putrinya saling memandang, "Suamiku, aku ingin seorang putra." "Ayah, aku ingin adik laki-laki" ... Devan, "Aku.... Berusaha sekuat tenaga!"

729.0KMetropolitan

Permaisuri Raja Perang

Sebelum upacara penobatan Ratu, Murong Qiu dikhianati oleh pria bajingan dan adiknya sendiri, sepuluh jarinya dipotong, timah dimasukkan kedalam mulutnya hingga akhirnya dia mati. Setelah lahir kembali, dia menjadi putri yang dilahirkan oleh selir Marquis Gu di negara tetangga. Dia melawan Nyonya Pertama dan merebut perhatian Ayahnya. Kakaknya menjebaknya, dia malah merusak wajahnya. Tunangannya melecehkannya dengan segala cara sebelum menikah, dia malah...

284.0KRomansa
Lebih banyak

Romansa Teratas馃挊

Lebih banyak

Skandal Pernikahan

RomansaMAMAZAN

(Banyak Adegan Dewasa 21++, Harap Lebih Bijak Dalam Memilih Bacaan) Bella Sophie merasa bersalah kepada suaminya karena mendapatkan kesenangan dari sahabat sang suami yang bernama Austin Harold. Pria yang memiliki begitu banyak rahasia dan penuh misteri, ia mendekati Bella karena sesuatu hal. Di mana perasaan bersalah menerjang dirinya, Bella tidak menduga jika suami yang begitu ia cinta dan percaya memiliki hubungan dengan sahabatnya sendiri, sedangkan dirinya sendiri tidak pernah 'disentuh' lebih dari satu tahun. IG : @ma2.zan

27.0KOngoing

Terjebak Nafsu Mertua dan Ipar

actionIlham

Cerita bermula, ketika Adam harus mengambil keputusan tinggal untuk sementara di rumah orang tuanya, berhubung Adam baru saja di PHK dari tempat ia bekerja sebelumnya. "Dek, kalau misalnya dek Ayu mau pergi, ngga papa kok. " "Mas, bagaimanapun keadaan kamu, aku akan tetap sama mas, jadi kemanapun mas pergi, Aku akan ikut !" jawab Ayu tegas, namun dengan nada yang membuat hati kecil Adam begitu terenyuh.

7.0KOngoing

Sang Pemuas Nafsu

Cinta Pada Pandangan PertamaIlham

Cerita ini mengandung unsur 18+, jadi tidak di peruntukan untuk 18 kebawah. Cerita ini berlatar belakang seorang mahasiswa yang cukup berprestasi di kampusnya. Meskipun perekonomiannya tidak mendukung, namun ia bisa melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus besar, dengan mengandalkan beasiswanya. Kesehariannya cukup dramatis, karena sering kali mendapatkan bullyan dari segi paras wajahnya. Namun hal itu tidak bertahan lama, ketika sahabat baiknya meninggal, di saat itu juga dunia seolah hanya tertuju padanya.

49.0KTamat

Selir Tak Dianggap

FantasiZhang Ayu

Raja membawa wanita barat laut bernama Yun Zhi. "Dia jelek! Setiap hari hanya menggunakan cadar!" Setiap orang menyebutnya tidak layak, karena Raja hanya mendatanginya sekali. Yun Zhi tak pernah melawan, tetapi ketika masalah yang dihadapinya semakin besar wanita itu menunjukkan sisinya yang paling kejam!Raja membawa wanita barat laut bernama Yun Zhi. "Dia jelek! Setiap hari hanya menggunakan cadar!" Setiap orang menyebutnya tidak layak, karena Raja hanya mendatanginya sekali. Yun Zhi tak pernah melawan, tetapi ketika masalah yang dihadapinya semakin besar wanita itu menunjukkan sisinya yang paling kejam!

1.0KOngoing

Gairah Terlarang Sepupuku

Wanita CantikTripleX

-Menceritakan kisah seorang pemuda yang jatuh cinta kepada sepupunya sendiri, akan tetapi sepupunya bukanlah perempuan normal melainkan dia adalah seorang lesbian atau penyuka sesama jenis. Tapi sang pemuda ini tidak menyerah dan dia tetap berusaha agar bisa mendapatkan cinta sang sepupu- Beberapa menit berlalu, lalu Mira menghela nafas dan meletakkan tangannya di atas tanganku. "Maaf, aku ga bermaksud bikin kamu merasa bersalah." "Gapapa kok," kataku. Dia menarik napas dalam-dalam dan menatapku. "Bukan gitu, Yo. Aku cuma ga mau kamu mengira..." Dia ragu-ragu, menunggu lama, lalu berkata, "Kamu tahu aku lesbian, kan?" "Hah.."

44.0KTamat

Permaisuri Raja Perang

RomansaRosenora

Sebelum upacara penobatan Ratu, Murong Qiu dikhianati oleh pria bajingan dan adiknya sendiri, sepuluh jarinya dipotong, timah dimasukkan kedalam mulutnya hingga akhirnya dia mati. Setelah lahir kembali, dia menjadi putri yang dilahirkan oleh selir Marquis Gu di negara tetangga. Dia melawan Nyonya Pertama dan merebut perhatian Ayahnya. Kakaknya menjebaknya, dia malah merusak wajahnya. Tunangannya melecehkannya dengan segala cara sebelum menikah, dia malah...

284.0KTamat

Top50 Peringkat Popularitas

Lebih banyak

Menjadi Kultivator Terkuat

Fantasilvcky_dragon

Luo Xiu, pemuda berlatar belakang sederhana, dengan bakat biasa-biasa saja, tidak sengaja menggabungkan mutiara berharga sumber hukum hidup dan mati dengan dirinya. Sejak itu, dia telah menyembunyikan roda kehidupan dan kematian di dunia, memimpin siklus reinkarnasi, menciptakan kekuatan gaib tertinggi, menjadi kaisar agung, dan menjadi yang terhebat di masa lalu dan masa kini!

3.0MOngoing

Transmigrasi: Jadi Gadis Desa Bertubuh Gempal

RomansaPena_Ameera

Saat membuka matanya, Gu Mingshuang menyadari kalau dirinya menjadi perempuan gendut yang dicampakkan. Melihat keluarganya hancur, ayahnya yang sakit, ibunya yang lemah dan tidak kompeten dan keluarga besarnya yang tidak akur, orang-orang mencibir kalau Keluarga Gu Mingshuang sudah berakhir. Namun siapa sangka, Gu Mingshuang yang gendut dan bodoh akan memimpin keluarganya bercocok tanam, berburu dan mengumpulkan tanaman herbal, serta membuka toko untuk menjual berbagai makanan lezat... Melihat hidupnya makin makmur, orang-orang yang iri mencacinya kalau Gu Mingshuang masih saja gendut dan jelek dan tidak ada orang yang menginginkannya. Yang mengejutkan adalah dia membawa seorang pria pulang ke rumah. Pria miskin yang tidak diketahui asal-usulnya itu ternyata adalah seorang jenderal yang berkuasa, memanjakannya dengan segala bantuan dan kehormatan... -Hanya publish di Hinovel-

810.0KOngoing

Permaisuri (Palsu) Sang Pangeran

RomansaDiah Mustika

Dia adalah putri perdana menteri, yang terkenal sebagai orang bodoh tidak berguna berwajah jelek tetapi jatuh cinta dengan seorang raja yang rupawan. Dia bahkan tidak ragu untuk mengorbankan segala cara agar bisa menikah dengan raja rupawan itu. Tetapi pada malam pernikahan mereka, dia dihina oleh suaminya itu hingga ajal menjemputnya. Saat membuka matanya kembali, roh dari seorang profesor ahli medis dan racun modern sudah menempati tubuh itu, dia akan membalas perbuatan keji orang-orang yang pernah menindasnya berkali-kali lipat. Dia suka menindas orang-orang jahat, dan pintar menghasilkan uang. Demi terlepas dari jerat raja rupawan itu, dia menjadi selir seorang pangeran. Pria itu adalah orang yang sakit-sakitan, lembut elegan, mendominasi dan dingin. Racun unik di tubuhnya membuatnya berumur pendek, Yun Ting yang membantunya menawarkan racun itu, dan dia mendapatkan hidup baru. Dia bersumpah selamanya akan mencintai Yun Ting. **Novel ini hanya publish di Hinovel**

1.0MOngoing

Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya

RomansaKirstyn

Pada malam perjalanan waktu, pada malam pernikahan mereka, Yun Wanning disiksa oleh Mo Ye si bajingan itu, lalu dilempar ke halaman belakang di mana dia dilarang keluar selama empat tahun! Awalnya, Mo Ye berpikir dalam empat tahun terakhir ini, Yun Waning pasti sangat menderita dan akan menjadi wanita tua dan jelek. Tetapi ketika melihat tubuhnya tetap montok dan memesona, kulitnya seputih salju, uang miliknya banyak, dan di sampingnya bahkan ada seorang anak imut dengan wajah yang sangat mirip dengannya... Mo Ye berteriak, "Dari mana kamu mendapatkan uangnya! Dari mana kamu mendapatkan anak ini!" Si kecil bulat itu memelototinya, "Jauhi ibuku!" Setelah kebenaran terungkap, Mo Ye berkata dengan tulus, "Istriku, aku salah! Nak, Ayah salah!"

1.0MOngoing

Menantu Sampah Ternyata Serba Bisa

MetropolitanFelton

"Xiao Shun, kenapa kamu masih belum mati!" "Jika bukan karena kamu seorang pria sampah ini, putriku sudah lama menikah dengan keluarga kaya!" Menjadi menantu matrilokal selama tiga tahun dan diremehkan oleh semua orang, Xiao Shun tertawa ringan, "Guru, Anda memintaku untuk melindungi Keluarga Yao selama tiga tahun, aku telah melakukannya! Sekarang, aku ingin semua semut yang pernah mengejekku berlutut di depanku!"

782.0KOngoing

Kultivasi Dewa Naga

Metropolitanlvcky_dragon

Di kehidupan sebelumnya, kamu merendahkanku? Sekarang, aku akan membuatmu menyesal! Chen Mo kultivator tingkat Huashen, diam-diam pergi ke daerah terlarang dengan adik seperguruannya, setelah kejadian itu, dia terlahir kembali ke masa di mana dia adalah seorang siswa SMA 3. Chen Mo menyadari kalau adik seperguruannya terlahir kembali di bumi ribuan tahun yang lalu! Chen Mo tidak peduli lagi dengan cinta pertama di kehidupan sebelumnya. Chen Mo menjadikan wanita paling cantik di kehidupan sebelumnya sebagai pelayan. Chen Mo menghajar semua orang yang menjadi musuh di kehidupan sebelumnya. Sambil mencari tahu keberadaan adik seperguruannya, dia mengetahui kalau ternyata di dunia ini tersembunyi sebuah......

1.0MTamat